indische' voice

indische' blurbs on -
just about anything.

Friday, May 27, 2005

Ada yg bosan dg gaji kecil?
Jadi pembantu aja!



Buat yang tinggal di Jakarta, tesnya tgl 3, 8 sama 18 Juni.
~~~~~~~~~~

Di usianya yang mendekati 35 tahun, aktor ganteng Ari Wibowo, bukannya
mencari calon istri, malah sibuk mencari pembantu. Ari yang selama ini
tinggal di apartemen berencana pindah rumah. Kini, rumahnya hamper siap
ditempati, dank arena itu, Ari butuh orang yang mengurus rumahnya nanti.

"Karena saya tingal sendiri, saya butuh pembantu. Tadinya di Apartemen,
saya tidak butuh pembantu, bisa mengerjakan semuanya sendiri, karena
apartemen kan kecil", ungkap Ari saat ditemui Warta Kota seusai syuting
sinetron Dia di kantor MD entertainment Tanah Abang III, Senin (23/5).

Niatan Ari mencari pembantu inilah yang kemudian memunculkan gagasan dari pihak MD untuk menggelar Reality Show Ari Mencari Pembantu "MD nawarin, gimana kalau mereka yang nyariin sekalian bikin reality show", kata Ari. Tentu saja Ari menyambut gembira ide ini." saya senang sekali, ini kebanggaan buat saya, memiliki pembantu terbaik dari sembilan kota (tempat audisi). Dan, ini kebanggaan buat si pembantu juga dooong", katanya.

Bagaimana si pembantu terbaik itu tidak senang, gaji yang dijanjikan pihak MD Rp.10 juta/bulan. "Pembantu ini akan di umah saya dalam waktu setahun dengan gaji yang besar. Jadi di jamin, dalam setahu, uang sejumlah Rp. 120 juta sudah di tangan. Asalkan nanti kalau sudah ngetop, dia jangan bertingkah. Saya juga berhak memecatnya kalau dia macam-macam," ujar cowok yang kemana-mana hobi naik motor gede ini. Bisa dipastikan, pemenang kompetisi ini hanya satu pembantu.

Kira-kira, si pembantu itu bakal ngerjain apa aja ya di rumah Ari? "Ya, sama seperti kerja pembantu pada umumnya, mengurus rumah, masak," ucapnya. Apa tidak repot mengurus rumah Ari sendirian? "Saya kan bukan artis Holywood yang rumahnya gede seperti istana. Kita juga manusiawilah., kasih dia waktu istirahat," janjinya. Jika acara ini sukses, apa Ari, dia mungkin bikin reality show lagi.

"Mungkin saya bikin Ari mencari satpam, atau Ari mencari sopir," ujarnya sambil tertawa. Ari senang karena ini ada misi mulianya. Kalau dibilang ikut-ikutan? "Reality show lagi in, memang iya kan? Tapi, selama ini belum ada yang buat kompetisi untuk pembantu," dalihnya.

Di acara ini, Ari hanya sebagai pemilik rumah, tidak menjadi juri. "Takut subyektif. Biar juri yang menilai. Tapi, syarat penilaian tetap saya yang menentukan, game - game selama karantina juga saya yang buat," ungkapnya.

Syaratnya gampang, peserta adalah warga Negara Indonesia dan berusia diatas 18 tahun.

Audiensi di 9 kota akan berlangsung di
Palembang (1 Juni 2005)
Jakarta (3,8,18 Juni 2005)
Yogyakarta (4Juni 2005)
Semarang (7 juni 2005)
Surabaya (9Juni 2005)
Bali (12 juni 2005)
Makassar (15 Juni 2005)
Bandung (22Juni 2005) dan
Medan (25 juni 2005).

Acara ini akan disiarkan di SCTV.
(yus)

Sumber Warta Kota, Rabu 25 Mei 2005

0 Comments:

Post a Comment

<< Home